Ngobrol Santai

Ngobrol-Ngobrol Sambil Berdiskusi Santai
 
HomeGalleryFAQSearchRegisterLog in
Share | 
 

 Kumpulan cerita-cerita misteri, hihihi....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
spidercom
Administrator
Administrator


Male
Number of posts: 14
Age: 26
Location: Madiun
Hobbies: Ngiseng....karo mangan
Mig33 ID: spidercom
MXit No: 185666888666
Yehba ID: Lupa tongue
Nimbuzz ID: i forgot tongue
Registration date: 2008-09-16

PostSubject: Kumpulan cerita-cerita misteri, hihihi....   Fri 19 Sep 2008, 21:06

Ayo share kisah-kisah misteri kalian disini

_________________


Last edited by spidercom on Fri 19 Sep 2008, 21:15; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://ngobrolsantai.forumotion.net
spidercom
Administrator
Administrator


Male
Number of posts: 14
Age: 26
Location: Madiun
Hobbies: Ngiseng....karo mangan
Mig33 ID: spidercom
MXit No: 185666888666
Yehba ID: Lupa tongue
Nimbuzz ID: i forgot tongue
Registration date: 2008-09-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita-cerita misteri, hihihi....   Fri 19 Sep 2008, 21:10

Kisah seram dari Bantul wrote:
Kematian Surti mengundang kontroversi.
Penduduk desa Bantul ramai membicarakannya. Banyak yang menyebut bahwa
Surti bangkit dari kubur. Arwahnya gentayangan setiap magrib. Banyak
warga yang jatuh pingsan dan sakit demam panas setelah bertemu hantu
Surti. Kenapa wanita kaya raya yang bergelimang kemewahan itu menjadi
hantu?Akibat penyakit jantung yang akut, nyawa Surti tak bisa
diselamatkan. Wanita cantik ibu dari tiga anak itu mati di rumah sakit
Bethesda Yogyakarta November l988. Ketika masih hidup, Surti berusaha
dibidang keuangan. Dia punya Bank Pasar dan jadi tengkulak hasil-hasil
pertanian. Orang Bantul dan Yogyakarta menyebutnya sebagai lintah
darat. Selain itu disebut pula sebagai penghisap darah warga. Soalnya,
Bank yang dikelolanya secara ilegal itu memasang bunga tinggi. Pinjam
uang Rp 2 juta, harus dikembalikan jadi Rp 4 juta selama tiga bulan.
Dengan setumpuk uang, Surti juga mengiming-imingi petani jauh sebelum
panen. "Papa, Papa, masak teman-teman bilang Andri ini anak hantu.
Mamanya jadi hantu, ya anaknya, kata mereka, anak hantu!" desis Andri,
sambil meringis.Walau sudah putus hubungan saat Surti meninggal, Pamuji
ikut terpukul. Dia kasihan dengan nasib anak-anaknya. Sementara arwah
Surti terus-terusan muncul dan membuat warga terteror dan ketakutan.
Bahkan, suatu malam, arwah itu mampir ke rumah Pamuji. Andri yang
sedang nonton TV tiba-tiba berteriak. Dia melihat mamanya, Surti,
dengan gaun hitam, mematikan tivi yang sedang ditontonnya."Mama, jangan
matikan tivi itu!" teriak Andri, di luar kesadarannya. Setelah Andri
sadar bahwa ibunya sudah meninggal, Si Bungsu itu menangis
sejadi-jadinya. Dia memeluk kakak-kakaknya dan menangis pula di
pangkuan Pamuji. "Hantu Pa, hantu Mama, Pa??"tangis Andri. Susi dan Emi
pun, tak urung ikut menangis.Tengah malam, giliran Pamuji yang
didatangi arwah Surti. Surti membuka kain hitam dan bertelanjang
mengajak Pamuji bercinta. Pemuji sangat ketakutan. Masalahnya, saat
Surti telanjang, dua payudaranya menjadi kepala ****. Sementara dari
vaginanya keluar ular. Dari matanya, muncul ulat belatung ratusan jatuh
ke lantai kamar. Pamuji sangat tertekan dan terguncang. Besoknya,
berdasarkan saran dari seorang dukun, Pamuji datang ke kuburan Surti di
Pemakaman Dempol. Pada saat azan magrib membahana, Pamuji sudah berada
di kuburan Surti. Di bagian kepala, usai azan, tiba-tiba muncul lobang
kecil sebesar lobang golf. Pamuji amati dengan cermat dan seksama
lobang itu. Ada perasaan takut dan seram menyelinap di batinnya. Takut
kalau-kalau hantu Surti itu mencekik leher dan membuatnya binasa."Jika
asap itu tidak masuk botol yang kau pegang, kau akan dicekik arwah itu.
Maka itu, hati-hati, asap yang akan keluar nanti, jangan sampai
menyebar di luar lobang botol," kata sang dukun, Kiyai Bustam.Tiba-tiba
asap itu muncul dari liang kubur. Dengan tangkas Pamuji menaruh botol
terbalik yang lobangnya dimasukkan di lobang kubur. Setelah asap itu
penuh di dalam botol, Pamuji menutup botol itu dengan cepat. Botol itu
dibawanya ke laut kidul dan dilemparkannya di Samudera Indonesia. Di
laut Parang teritis, 40 kilometer selatan Yogya. Sejak itu, arwah Surti
tak lagi muncul. Tak ada lagi korban jatuh dan tak juga muncul
menakut-nakuti anak-anak Pamuji. Hingga kini, arwah itu menghilang.
Kata Pak Kiyai Bustam, arwah penasaran itu telah terbang ke langit.
Entah di mana. Sementara itu, Agus, suami Surti yang berzinah dengan
almarhumah saat masih jadi istri Pamuji, jadi gila. Agus dirawat di
rumah sakit Pakem, Kaliuarang, utara Yogya. Pamuji dan ketiga anaknya,
hingga sekarang sangat berbahagia. Walau tidak menikah lagi demi
anak-anaknya, Pamuji cukup nyaman dan tenteram menjalani tugas
hari-harinya sebagai guru.


Dayu

Kembaran
Setan wrote:
Nama saya Suryani kelahiran Sumatra Utara. Kisah ini terjadi
tahun 97 bulan Juli tahun itu. Awalnya saya pada waktu malam itu
sendiri saja di rumah kos kami. Biasa saya selalu ikut kemana kakak
saya pergi. Tapi malam itu saya lagi malas, jadi saya hanya di rumah
saja.
Tak lama kemudian saya rasa ada sesuatu yang lain di rumah
itu. Bulu kuduk saya mendadak berdiri. Saya merasa ingin cepat-cepat
pergi dari rumah itu ke tempat dimana kakak saya dan temannya. Namun
diperjalanan saya melihat pacar saya duduk di bawah pohon nangka pakai
kaca mata hitam dan memegang gitar. Dan pohon nangka itu letaknya tepat
di depan rumah pak RT. Namun yang saya tahu, pacar saya tidak pernah
duduk di sana malam ataupun siang. Saat itu saya berpikir entar aja
dech saya balik lagi kesana [tempat pacar saya duduk], saya harus
ketemu dulu dengan kakak saya.

Setibanya saya di sana [tempat
kaka saya],jantung saya terasa mau putus karena pacar saya kok sudah
disana [tempat kakak saya]. Saya pikir dari mana dia jalan begitu cepat
kalau tadi nongkrong di bawah pohon nangka. Saya lantas bertanya
kepadanya kok dia begitu cepat sampai disini, tapi dia bilang sama saya
bahwa dirinya sudah berada disini dari sore tadi.

Saya jadi
tambah bingung sekali dan saya tidak percaya. Saya coba tanya pada
orang lain jawabannya sama. Sesudah itu saya berterus terang kalau saya
baru saja melihat pacar saya malam itu dibawah pohon nangka. Namun
semua mata memandang saya juga kakak yang punya rumah kos kami dia
tanya apa yang saya lihat. Untuk mencari kebenarannya akhirnya kita
semua pergi ke tempat pohon nangka itu berada. Tapi tidak ada apa- apa
di sana hanya gelap dan seram yang ada.Keesokan harinya kakak yang
punya rumah kos bercerita kalau dulu ada yang bunuh diri disana. Orang
yang bunuh diri itu dulu selalu main gitar dan pakai kaca mata hitam
tapi tidak pernah ada yang lihat. Dia bunuh diri karena pacarnya pergi
menikah dengan orang lain.

Suryani

Setankah??? wrote:
Kisah ini benar-benar terjadi ketika sehabis ujian cawu 3 SLTP. Waktu itu hari senin, hari non-aktif sekolah. Karena non-aktif, saya pergi sekolah naik sepeda bersama teman saya Felix, berbeda dengan hari-hari biasa dimana saya naik bis antar jemput. Hari itu tidak begitu panas, tapi hembusan angin membuat hawa lembab.

Teman saya mengendarai sepeda sambil mendengarkan walkman, sehingga apabila saya panggil dia diem aja. Ketika sampai di sekolah terlihat hanya sedikit yang dating, sepi banget. Terus aku mendatangi seorang temenku yang sedang main catur. Aku panggil dia, tapi dia diem aja, sedangakan si Felix masih asik dengerin musik di walkman.

Lalu temenku, namanya Molly, mengajak aku pergi ke rumah temen dekat dari sekolah. Di sana mereka asik main PS, sedangkan aku duduk diam tidak ada kerjaan(palingan baca buku). Aku pinjam sebuah buku yang berjudul "AKU". Setelah 1 jam si Felix ngajak aku pulang. saat pulang, di luar rumah tersebut terasa sangat panas. Sampai di rumah aku langsung berbaring tidur. Brrrukk...aku tidur seperti orang tidak sadar karena kecapekan.

Malam kira-kira pukul 8 aku di telfon Felix, dia menanyakan ada acara apa di sekolah tadi. Lalu aku jawab, "Kan kamu tadi pergi sama aku ke sekolah..." Lalu Felix jawab,"Hah? Aku tadi ketiduran kok...Aku nggak jadi ke sekolah...". Dalam pikiranku mungkin Felix bercanda. "Ah...jangan bercanda...kamu kan tadi pergi sama aku naik sepeda yang warna hitam. Terus kamu pake seragam olah raga. Terus kita ke rumah si Molly kan?"

"Hah? yang bener aja lu! baju seragam aku kan dicuci baru dijemur sekarang. Gimana seh lu! lu mimpi kali'"jawab Felix. "Ya ampun...lu lupa ya...kamu tadi kan pinjem kaset PS di rumah Molly. Judulnya...WINNING ELEVEN." Aku berusaha mengingatkan Felix.

Setelah beberapa lama berdebat aku menelfon Molly untuk membuktikan bahwa aku tidak mimpi. Tapi kalau emang bener kenapa Buku yang aku pinjem dari Molly kok ada sama aku?. Molly mengangkat telfon. lalu aku bicra sama dia tentang tadi. Ternyata Si Felix Benar!!! dia tidak pergi ke Sekolah...

Lalu aku berpikir...jadi aku tadi pergi dengan siapa???terus buku "AKU" kok ada di tas-ku??

Irda

Setan Gentayangan di Lapangan Basket wrote:
Kejadian ini terjadi pada saat saya SD kelas 6 (saat ini saya kelas 1 SLTP). Pada saat itu saya sedang latihan Drumband di sekolah tepatnya di sport hall. Pada saat pulang pukul 17.45, saya bersama teman saya, bernama BRK menunggu bus yang lama sekali datangnya. Bus baru datang pukul 18.10.

Saat menunggu bus, entah kenapa kami tertarik untuk kembali ke sport hall. Setelah sampai di sana saya melihat pelatih kami yang baru mengunci pintu gudang sport hall. Setelah beberapa saat kami terasa ingin buang air kecil dan langsung ke WC terdekat. Dari WC tsb kita dapat melihat sport hall.

Jantungku berdebar-debar ketika terdengar bunyi pantulan bola basket. Aku berpikir, mana bisa orang ngambil bola basket padahal gudang sport hall 'kan udah dikunci? Aku lalu memanggil BRK untuk menuju ke sport hall. dengan jantung berdebar-debar, kami menuju ke sana. ASTAGA!!! Saya melihat Seorang anak kecil(kelas 5 SD) yang bermain bola basket sendiri dengan muka pucat(putih spt orang meninggal)dan ternyata dia bermain basket memakai kepalanya sendiri!!!???. Dia memaki baju olahraga yang lama(1978)!!!!

Besoknya saya menanyakan hal ini kepada penjaga sekolah(Janitor). Ternyata anak kecil kemarin adalah anak yang meninggal karena bermain basket dilempar oleh temannya mengenai kepalanya hidungnya berdarah terus menerus, pada saat itu keadaannya lemah, dan sptnya dia gegar otak setelah dibawa ke rumah sakit. dia koma, lalu meninggal

Derrick

_________________
Back to top Go down
View user profile http://ngobrolsantai.forumotion.net
spidercom
Administrator
Administrator


Male
Number of posts: 14
Age: 26
Location: Madiun
Hobbies: Ngiseng....karo mangan
Mig33 ID: spidercom
MXit No: 185666888666
Yehba ID: Lupa tongue
Nimbuzz ID: i forgot tongue
Registration date: 2008-09-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita-cerita misteri, hihihi....   Fri 19 Sep 2008, 21:14

Hantu Magrib wrote:
Ceritanya ini terjadi di rumahku, di lt 2. Disana ada 3 kamar yaitu kamar kakak-ku di sebelah kiri; kamarku di depan dan kamar abangku yang lain disebelah kanan. Pada suatu hari, temanku main kerumah dan kuajak mereka ke kamarku karena tidak ada orang rumah jadi kami bertiga bisa ngobrol di kamar.

Menjelang Maghrib (sekitar jam 6 sore) mereka pamit pulang. Semuanya sudah turun kebawah, kecuali temenku yang satu, dia masih di kamar mandi atas. Setelah agak lama, temenku itu baru turun lalu bertanya kepada ku, apakah kakaku sudah pulang kerumah. Aku merasa heran karena tidak ada orang dirumah selain aku dan temenku, tapi temenku tetap ngotot kalau ia telah pamitan ke kakaku dan melihat kalau kakaku masuk kekamar yang sebelah kiri, tapi temenku hanya melihat bagian belakangnya saja.

Saya kembali mengingat kejadian aneh beberapa waktu sebelumnya,saat saya pulang dari Kuliah. Karena sudah sore, saya langsung ke kamar. Pintu kamar agaknya terbuka sendiri dan saya melihat sekelebat bayangan hitam, tinggi dan agak membungkuk. Saya pikir itu abang saya karena dia memang orangnya tinggi. Kemudian saya pergi ke bawah dan menanyakan ke Ibu saya, apakah abang saya sudah pulang. Ibuku menjelaskan bahwa kakak belom pulang. Setelah saya pikir, memang bayangan itu tidak kekamar abang saya, tapi malah menuju kekamar kakak saya satunya di sebelah kiri.

Nessa

Ce Setan di Bintaro wrote:
Ini kejadian udah lama banget, ada sekitar 15 tahun yang lalu, waktu gue masih SD. Sebenernya ini ceritanya temen gue yang gue sadur ulang lagi. Jadi kejadiannya itu waktu magrib, temen gue and kedua abangnya khan nongkrong di depan gerbang rumahnya mereka sambil bercanda. Waktu mama mereka manggil mereka tuk masuk rumah karna hari udah magrip, ech mereka malah cuek aja nggak perduli and terus bercanda sampe lupa waktu. Sampe tiba-tiba dari kejauhan, abangnya yang emang rada hidung belang ngeliat ada cewek pake baju putih sebatas betis and dengan rambut panjang sepunggung yang menutupi muka. Langsung aja abangnya itu teriak manggil itu cewek "cewek.... sendirian aja nich yaa..?". Sedangkan temen gue entah kenapa merasa heran ngeliat cara cewek itu melangkah, seperti meluncur cepat. Memang sepertinya cewek itu melangkah dengan santai tapi kok rasanya seperti meluncur dengan cepat. Pokoke susah untuk dijelaskan. Temenku sebenernya udah merasa ada yang nggak beres, but melihat abang-abangnya yang cuek jadinya dia ikutan cuek bebek aja dech. Sampe akhirnya cewek itu berjalan sekitar 2 meter lagi dari tempat mereka nongkrong ech abangnya makin hot aja godainnya. "Cewek, nunduk aja. Malu ya???". Tau-tau cewek itu mendongak and ngasih liat mukanya yang rata serata-ratanya alias muka tanpa mata, hidung and mulut. Hanya kulit rata aja. Kontan aja, melihat sajian yang serem kayak gitu, temenku and abangnya teriak and kabur masuk ke dalam rumah. Sialnya, sejak kejadian itu hampir setiap malam jumat di halaman rumah mereka yang ada ayunannya terlihat sosok cewek berbaju putih bermain ayunan sambil bersenandung. Dan sejak saat itu juga abangnya temenku ini jadi rajin sholat and kapok nongkrong kalo udah magrib.

Guni di Bintaro

Pacarku Hantu wrote:
Gue pernah pacaran sama seseorang cowok, sebut saja namanya sonny. Kita sudah cukup lama menjalin hubungan cinta, lebih dari 2 tahun. Dan selama waktu itu juga gue kagak tahu jika kekasih gue mengidap penyakit kanker otak… Oh, my God.

Menurut diagnosis dokter, kanker otak sulit disembuhkan. Dan benar, akhirnya orang yang paling gue sayangi meninggalkan gue selama-lamanya.

Beberapa hari setelah kematiannya, dalam sosok yang sama Sonny mendatangiku, namun kali ini dalam wujud yang berbeda. Ya, dia kini dalam wujud makhluk halus. Jika gue sedang sendiri, “Sonny” sengaja datang dan ngajak gue ngobrol. Kadangkala dia suka masuk kebadan temen gue. Dan saat dia datang (meski gue tau dia hantu), gue kagak merasa takut sedikit pun.

Pembaca, meski sudah menjadi hantu, Sonny tetap mencintai gue. Ya… dia masih saying ama gue. Entah kenapa gue merasa dia masih terus membayangi hidup gue sampai sekarang.


ETHA

Pocong di TV wrote:
Senyum Pocong di TV

Waktu libur kuliah, gue pergi ke Balikpapan, Kalimantan Timur, tempat ortu gue tugas. Selama disana, gue nggak pernah mendapatkan "kejanggalan-kejanggalan" yg aneh.

Namun suatu ketika terjadilah sesuatu yang tak terbayangkan. Berawal saat gue pengen nonton Liga Italia, yang biasa ditayangin RCTI jam 02.30 WIB dini hr.Waktu itu pertandingan yang ditayangin dari Derby, Milan. Seperti biasanya gue selalu nonton apabila tim kesayangan gue yang Internazionale lagi tanding.

Jam saat itu masih menunjukkan jam 01.00 WITA (-/+ 12.00 WIB), emang masih 2 jam lagi mulai Liga Itali-nya, gue pengennya sih tidur dulu, nanti baru bangun kalo udah jam maennya, tapi gue belon ngantuk. Jadi gue hanya baring2 di depan TV aja. TV gue biarkan dlm keadaan mati/OFF. Di dekat TV ada meja makan, tepatnya meja makan tsb menghadap ke layar TV. Nah dengan demikian, apabila TV dlm keadaan "OFF", bayangan meja makan kelihatan di layar yg hitam tsb.

Semua anggota keluarga gue udah pada tidur, tinggal gue sendirian di ruang tamu. Saat itu gue yakin 100% dlm keadaan sadar dan gue yakin gue ngga mimpi. Tiba-tiba dilayar TV yg hitam tsb muncul bayangan/sosok "Pocong" yg senyum sambil melambai-lambaikan tangan kanannya. Serasa "dia" memanggil gue: sini...sini.. yang berdiri didepan meja mkn, yg berarti "dia" tepat berada di belakang gue (Gue melihatnya melalui layar TV yg hitam yg berfungsi kayak cermin-lah kasarnya). Kontan aja gue cabut ke kamar nyokap tanpa memikirkan lagi Liga Itali yg akan gue tonton. Nyokap gue terkejut sambil nanya ke gue, "Don, kenapa... ada apa....? Gue hanya bisa diam malam itu. Kejadian itu br gue ceritain keesokkan harinya pada nyokap.Kata nyokap itu hanya ilusi aja gara2 kecapekan, tapi gue membantah krn "malam" itu bener2 gue alami.


Donny

Jepret Hantu wrote:
Ini cerita nyata yang aku alami saat memotret patung di rumah sahabat Papa. Saya dan Papa memang hobby fotografi. Kemanapun kita pergi kamera selalu dibawa, setiap moment kami abadikan sebagai kenang-kenangan keluarga. Pada suatu hari kita berkunjung ke rumah rekan bisnis papa dibilangan silayah Jakarta Barat. Rumahnya besar dan lumayan menyeramkan. Lampu rumahnya, terutama bagian belakang, jarang dinyalakan. Hanya ruang tamu, itupun hanya lampu beberapa watt. Lampu besar dinyalakan jika ada tamu yang bertandang.

Saat itu menunjukkan pukul delapan malam dan kebetulan teman papa, sebut saja James, belum tiba dirumah. Dia dalam perjalanan pulang kantor. Dengan ijin pembantu yang ada dirumah itu kami mem-photo sejumlah sudut rumah om James yang dipenuhi barang-barang antik.

Kami berjalan bersama-sama, Papa di depan aku di belakang. Dengan asyiknya papa berjalan menuju ruangan belakang yang ternyata dipenuhi dengan patung-patung besar se-ukuran manusia. Tak mau kehilangan momen bagus, papa membidikkan kameranya ke patung berturut-turut: “Jepret….prett…..”sambil berjalan mendahului aku, jaraknya kira-kira 10 meter. Tiba-tiba aku dikagetkan dengan cekikikan salah satu dari puluhan patung dalam ruangan itu. Dan anehnya, papa terus saja berjalan seolah-olah tidak mendengar.

Singkat cerita, sepulang dari rumah om James aku segera mencetak hasil jepretan papa kemarin malam. Betapa terkejunya aku ketika melihat salah satu patung tak berkepala….patung itu memegang kepalanya sendiri yang seolah-olah baru terpenggal. Darah segar tampak menetes dari lehernya yang koyak. Karena takut melihat gambar yang sedemikian menyeramkan, akhirnya foto dan klisenya dengan seijin Papa, saya musnahkan. Sungguh pengalaman yang menyeramkan.

Harry

_________________
Back to top Go down
View user profile http://ngobrolsantai.forumotion.net
G13
Assist. Admin
Assist. Admin


Male
Number of posts: 4
Age: 26
Location: Madiun
Hobbies: Reading
Mig33 ID: ga_leh
MXit No: 3113091988
Yehba ID: Write your Yehba ID here
Nimbuzz ID: Write your Nimbuzz ID here
Registration date: 2008-09-17

PostSubject: cerita misteri   Thu 06 Nov 2008, 14:27

giaplek..
q jane ki gk wedi lho..
tapi kok merinding ya??
trs deg2n ngun??
wakakakakaka..13 xD
Back to top Go down
View user profile http://www.galeh13.co.cc
spidercom
Administrator
Administrator


Male
Number of posts: 14
Age: 26
Location: Madiun
Hobbies: Ngiseng....karo mangan
Mig33 ID: spidercom
MXit No: 185666888666
Yehba ID: Lupa tongue
Nimbuzz ID: i forgot tongue
Registration date: 2008-09-16

PostSubject: Re: Kumpulan cerita-cerita misteri, hihihi....   Sat 15 Nov 2008, 10:31

G13 wrote:
giaplek..
q jane ki gk wedi lho..
tapi kok merinding ya??
trs deg2n ngun??
wakakakakaka..13 xD
Walah walah
Podo aq, tp aq gk wedi2 nemen, bar wi yo biasa wae

_________________
Back to top Go down
View user profile http://ngobrolsantai.forumotion.net
 

Kumpulan cerita-cerita misteri, hihihi....

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

 Similar topics

-
» Cerita Dewasa Dewi Dan Pembatunya
» Www Cerita Ngentot Memek Jilbab Com
» Kumpulan Puisi Chairil Anwar
» Kumpulan Soal Lomba Cerdas Cermat Pengetahuan Umum Sma.zip
» Kumpulan Soal Lomba Cerdas Cermat Pengetahuan Umum Sma.zip

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Ngobrol Santai ::  :: -